Selasa, 22 Agustus 2017

Barito Incar Poin di Kandang Mitra Kukar

id sepak bola, barito putra,Jacksen F Tiago, mitra kukar,
Samarinda, 10/8(Antara) - Kesebelasan Barito Putra tetap memasang target tinggi dan berhasrat bisa membawa pulang poin saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada lanjutan Liga1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (11/8).

Menurut pelatih Barito Putra Jacksen F Tiago di Tenggarong, Kukar, Kamis, dia ingin mewujudkan target Barito Putra bisa menyelesaikan kompetisi Liga 1 2017 ini di posisi lima besar dan menurut Jaksen laga menghadapi Mitra Kukar merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan target tersebut.

" Makanya kami tetap mengincar poin, meskipun kami bertindak sebagai tim tamu, bukan hanya target seri saja kalau kami bisa menang kenapa tidak dikejar," kata pelatih asal Brasil itu.

Pelatih yang pernah membawa tim Persipura beberapa kali menjadi juara liga Indonesia itu cukup optimistis menatap laga menghadapi Mitra Kukar, meskipun lima pemainnya bakal absen karena membela timnas Indonesia dan ada yang menderita cidera.

" Tiga pemain kami yakni Hansamu, Gavin dan Endriadi masuk di timnas U-19, sedangkan dua lainnya yakni Amrizal dan Amirullah cidera, tapi kami masih optimis karena stok pemain kita cukup banyak sekitar 30 orang," terang Jacksen.

Ia mengatakan telah menyiapkan tiga kali sesi latihan kepada para pemainnya khusus menghadapi laga melawan tim berjuluk " Naga Mekes".

" Kami juga telah mempelajari sisi lemah lawan, dan itu juga telah kami latihkan kepada pemain sebagai taktik dan strategi untuk pertandingan nanti," jelasnya.

Tambahan poin sangat diinginkan oleh Jaksen untuk mendongkrak posisi tim berjuluk " Laskar Antasari" tersebut di peringkat lima besar.

Sama halnya dengan pelatihnya, pemain Barito Putra Nazar Nurzaidin juga mengaku dalam kondisi siap tempur meladeni Bayu Pradana dkk.

"Kami datang kesini (Kukar) ingin membawa pulang hasil, dan teman-teman cukup punya motivasi menghadapi laga esok, mengingat kami baru saja meraih hasil kemenangan di laga sebelumnya menghadapi Persija Jakarta, mudah- mudahan target kami bisa terwujud," tegasnya. (*)

Editor: Rahmad

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0113 seconds memory usage: 0.35 MB