Senin, 25 September 2017

Pelatih Borneo Puas Timnya Taklukkan Madura United

id Dragan djukanovic, borneo fc, pelatih borneo, liga 1
Pelatih Borneo Puas Timnya Taklukkan Madura United
Pelatih PBFC Dragan Djukanovic. (ANTARA Kaltim/HO/Pusamaniafc.com)
Samarinda (ANTARA Kaltim) - Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic menyatakan puas dengan hasil sempurna yang dicapai anak asuhnya saat menaklukkan Madura United dengan skor 3-0 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu.

Dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Dragan menyebut Madura United merupakan salah satu tim terbaik di kancah Liga 1 dan timnya bisa mengatasinya mereka, sekaligus memperpanjang rekor belum pernah kalah di laga kandang.

"Kami bermain dengan sempurna, karena sepanjang pertandingan kami terus menekan lawan. Saya puas karena anak-anak tampil penuh semangat," kata pelatih asal Montenegro tersebut.

Menghadapi tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut, Dragan sebenarnya mempunyai masalah dengan timnya, karena ada sejumlah pemain yang terkena infeksi mata, seperti Sultan Samma, Riswan dan Ponaryo Astaman.

"Saya bangga para pemain yang diturunkan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, semuanya bisa bermain disiplin dan tampil penuh motivasi," jelasnya.

Pemain bertahan Borneo FC Diego Michiels mengaku bahwa pemain Madura United cukup berkualitas dan memiliki karakter permainan menyerang. Bahkan, Bayu Gatra dkk beberapa kali bisa merepotkan barisan pertahanan Borneo FC dengan menciptakan sejumlah peluang gol.

"Saya tampil dalam kondisi belum fit 100 persen, tapi saya bersyukur bisa menjalankan strategi pelatih dan tim kami bisa meraih poin sempurna," kata Diego.

Pelatih Madura United Gomes de Oliviera tetap memberi pujian kepada para pemainnya yang telah berusaha keras meredam upaya tim tuan rumah untuk meraih hasil sempurna, meskipun usaha itu gagal.

"Anak-anak sudah bekerja keras, hanya saja mereka lengah dan dua kali kami kecolongan gol melalui bola mati. Hasil ini akan kami evaluasi lagi," jelas Gomes. (*)

Editor: Didik Kusbiantoro

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0121 seconds memory usage: 0.46 MB