Jumat, 22 September 2017

Mitra Berambisi Kalahkan Persegres

id sepak bola, mitra kukar, Jafrie Sastra, persegres,
Mitra Berambisi Kalahkan Persegres
Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra. (ANTARA News)
Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Kesebelasan Mitra Kukar berambisi mengalahkan tamunya Persegres Gresik pada lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-11 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kukar, Kamis (15/6).

Pelatih Mitra Kukar Jafrie Sastra di Tenggarong, Kaltim, mengakui Yogi Rahadian dkk dalam kondisi siap tempur untuk menutup laga di bulan Ramadhan dengan hasil kemenangan.

"Kurang lebih empat hari kita melakukan persiapan usai pertandingan terakhir menghadapi Sriwijaya, dan yang pasti anak-anak termotivasi untuk menang karena kita gagal membawa pulang poin dari pertandingan di Palembang kemarin," katanya.

Tambahan tiga poin cukup berarti bagi tim berjuluk " Naga Mekes" tersebut untuk mendongkrak posisi menuju papan atas klasemen.

Sebab, tim asal Tenggarong tersebut baru mengoleksi 15 poin dan berada di peringkat 10. Apabila hasil pertandingan melawan Persegres berbuah kemenangan maka langsung mengkatrol posisi Mitra di peringakat lima besar.

"Tentu anak-anak harus bermain dengan baik, dengan menjalankan taktik dan strategi yang efektif untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Soal kemungkinan absennya Bayu Pradana dan Septian David Maulana, dikatakan Jafri bahwa dirinya telah menyiapkan sejumlah pemain lain untuk mengisi posisi tersebut.

Jafri juga tidak mempersoalkan hengkangnya Zulham Zamrun menjelang laga menghadapi Persegres Gresik.

"Saya tetap menghormati keputusan Zulham, yang pasti keluar dari tim ini memang sudah pilihannya," katanya.

Sementara itu penyerang muda Mitra Kukar, Yogi Rahadian mengaku siap memberikan penampilan terbaik, bila masuk dalam "starting eleven"

"Sebagai pemain depan sudah pasti saya ingin mencetak gol, atau minimal bisa memberikan kontribusi untuk sukses tim Mitra," tegasnya. (*)

Editor: Rahmad

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0132 seconds memory usage: 0.35 MB