Kamis, 17 Agustus 2017

Mitra Kukar Incar Kemenangan Lawan Perseru

id sepak bola, mitra kukar, Jafri Sastra , stadion aji imbut, tenggarong, perseru
 Mitra Kukar Incar Kemenangan Lawan Perseru
Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra. (ANTARA News)
Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Tuan rumah Mitra Kukar mengincar tambahan poin penuh saat menjamu Perseru Serui, Papua, pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2017 di Stadion Aji Imbut Tengarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (20/5).

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra usai memimpin sesi latihan timnya di Tenggarong, Jumat, mengatakan, kemenangan di kandang sendiri sangat berarti bagi timnya untuk mendongkrak posisi ke papan atas klasemen.

"Saat ini kita masih berada di papan tengah (peringkat tujuh) dengan jarak poin yang hampir berdekatan, sehingga kalau bisa maraih hasil maksimal akan langsung menyodok ke persaingan papan atas," kata pelatih asal Padang, Sumatera Barat, itu.

Jafri mengaku cukup puas dengan kondisi para pemainnya yang sangat siap menghadapi tim berjuluk "Cendrawasih Jingga".

"Kurang lebih tiga hari kita melakukan persiapan, usai melakoni partai tandang menghadapi Persija Jakarta," katanya.

Jafri juga menambahkan, kondisi Hendra Bayauw yang sempat cedera pada laga sebelumnya sudah tidak ada masalah dan siap dimainkan. Hendra Bayauw juga sudah mengikuti latihan bersama rekan- rekannya.

"Tapi, untuk menentukan `starter`, saya masih akan lihat pada sesi latihan terakhir besok pagi," tegas Jafri Sastra.

Kapten tim Mitra Kukar Bayu Pradana menambahkan poin paling penting untuk meraih hasil sempurna adalah kerja keras tim, sehingga kekompakan antarpemain di lapangan harus diwujudka .

"Meskipun bermain di kandang sendiri, kami tetap harus mewaspadai lawan dan akan berusaha maksimal untuk meraih hasil sempurna. Dukungan dan doa para suporter sangat berarti buat kami," jelasnya. (*)

Editor: Rahmad

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0574 seconds memory usage: 0.35 MB